Cara halus mengusir kucing

Cara halus mengusir kucing - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara halus mengusir kucing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara halus mengusir kucing
link : Cara halus mengusir kucing

Baca juga


Cara halus mengusir kucing

Kucing adalah salah satu hewan kesayangan nabi, dan kucing adalah salah satu hewan yang banyak berkeliaran di sekeliling kita, meski tidak terurus dengan baik kucing berkembang biak cukup subur, hingga kucing semakin banyak saja.

Dalam suatu riwayat menyebutkan bahwa, secawan air yang telah di jilati atau di minum oleh se ekor kucing maka air itu tetap suci, dan tetap sah untuk bersuci seperti wudhu, semua karena air liur kucing tidak mengandung senyawa yang membahayakan bagi manusia, dan kucing tahu benar menghindar dari hal yang kotor dan najis.

Walaupun ada dasar yang mengatakan bahwa kucing adalah hewan yang bersih, namun tetap saja ada sebagian orang yang merasa terganggu dengan kehadiran kucing itu.

Biasanya kucing mendatangi anda saat makan, dia datang karena lapar dan berharap anda akan membagikan sedikit makanan anda ke padanya.

Sering kali suara meongan kucing mengganggu bagi sebagian orang yang sedang makan, karena kadang selain meraung yang terus-terusan mereka juga kadang kelihatan mengincar makanan yang sedang di makan.

Jika kamu merasa terganggu dengan kehadiran kucing, tidak usah kasar mengusirnya, apa lagi menendang dan berbagai tingkah kasar yang lain nya.

Cara halus mengusir kucing saat anda makan sebenarnya sangat simple, cukup berikan sedikit dari makanan anda yang kiranya kucing tidak suka, setelah anda kucing mencoba makanan dari anda dan dia tidak suka, cepat atau lambat dia akan pergia dari dekat anda, kalau tidak percaya silahkan coba saja.

Meskipun cara ini tidak 100% akan berhasil, tapi memang begitulah biasanya, asal makanan yang anda berikan tidak berbau amis atau daging insyaallah kucing akan segera pergi.

Kini tanpa kekerasan atau perbuatan yang tidak pantas anda lakukan pada kucing dapat do hindari, kiranya begitulah cara halus mengusir kucing saat anda makan, walaupun sebenarnya berbagi makanan dengan kucing itu mulia dari pada mengusirnya.
Kucing lucu
Kucing adalah hewan yang sangat mulia sobat, maka dari itu sayangi dia dan istimewakan, mungki hati anda bertanya kriteria seperti apa kucing yang suci menurut pandangan islam? Silahkan baca ini "Kucing ini tidaklah najis. Sesungguhnya kucing merupakan hewan yang sering kita jumpai dan berada di sekeliling kita. ” (HR. At Tirmidzi, Abu Daud, An Nasa’i, Ibnu Majah, Ad Darimi, Ahmad, Malik. Syaikh Al Albani dalam Irwa’ul Gholil no. 173 mengatakan bahwa hadits ini shohih), jadi tidak ada alasan anda membenci kucing.


Demikianlah Artikel Cara halus mengusir kucing

Sekianlah artikel Cara halus mengusir kucing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara halus mengusir kucing dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/12/cara-halus-mengusir-kucing.html

0 Response to "Cara halus mengusir kucing"

Posting Komentar