Menulis artikel dari android / HP

Menulis artikel dari android / HP - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menulis artikel dari android / HP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menulis artikel dari android / HP
link : Menulis artikel dari android / HP

Baca juga


Menulis artikel dari android / HP

Apalah arti sebuah blog jika tidak mempunyai artikel? Apa arti sebuah artikel jika hanya hasil copy paste belaka, mending tidur aja kalo males, blogging merupakan jagat bagi orang yang suka berkreasi.

Artikel merupakan nyawa bagi blog loh sob, jangan pernah mengcopy / nyolong hasil karya orang lain, perbuatan itu tercela dan di benci hampir semua publiser.

Okelah dari pada panjang lebar ngomongin orang lain, mending lansung capcup kita bahas menulis artikel dari android/HP.

Apa saja yang perlu kamu siapkan untuk menulis artikel di android, ini loh sob.

1. Bahan(tema) untuk di jadikan sebuah artikel, khusus untuk ini harus kamu kuasai dulu dalam-dalam, tujuanya agar apa yang kamh sampaikan tidak setengah-setengah.

2. Alat yang mendukung untuk menulis artikel, nah di sini banyak sekali pilihan sob, kamu bisa langsung tulis dalam blog menggunakan Blogger android atau di Google Crome ada juga Notepad, dan yang lainya.

3. Kuota/paket internet, ini berfungsi untuk menerbitkan artikel atau menyalin sebuah artikel ke dalam blog.

4. Ketelitian dan ke pintaran menulis, baik itu bahasa baku atau ferbal, hal ini penting namun bagi kamu yang belum fasih juga bisa belajar sambil jalan kaya kang mas Juragan Tronggong.


Buat anda yang tidak percaya dengan apa yang saya tulis di sini silahkan angkat kaki, saya sudah hampir 1 tahun lebih menulis artikel dari android, percaya atau tidak terserah anda, saya hanya ingin berbagi pengalaman.

Sebelum masuk lebih dalam saya akan beberkan pengalamn saya tentang kelebihan dan kekurangan menulis artikel dari android.

1. Kelebihan menulis artikel dari android salah satunya adalah, kamu bisa ber ekspresi di mana saja, bahkan kamu bisa mengangkat sebuah tema dari hal yang baru saja kamu alami dan dengan cepat bisa kamu terbitkan, kamh juga bisa menulis sambil memancing, menunggu ikan memakan umpan kamu bisa bereksplorasi dengan keahlian mu, saat mancing adalah saat yang rilex dan secara otomatis biasanya otak encer.

2. Kekurangan menulis artikel dari android, menurut pengalaman pribadi saya, menulis di android hanya menggunakan dua jari, jadi bisa jadi lebih cepat dari laptop atau komputer sob soalnya jari yang di gunakan 11, ehh salah 10, yang satu dari mana kalo sebelas, masa jari tengah ngikut ngetik hehehe.


Masuk ke fase menulis artikel dari Android / HP

A. Menggunakan Google crome, ini saya lakukan dengan perangkat android versi 4.3 ya sob, biasanya kalo lagi khusu nulis langsung saya ketikkan di New Entri melalui aplikasi Google crome tersebut, hal ini lebih mudah karena fitur dan tampilan dashboard nya sama seperti dari laptop atau komputer, kalo gak percaya silahkan coba saja.


B. Menggunakan aplikasi Blogger android, ini pernah saya lakukan namun banyak kendala saat menulis, dari hasil tulisan tidak rapi karena tidak ada fitur rata kiri kanan, di samping itu juga koneksi internet harus bagus, sering saya alami menulis melalui aplikasi ini namun pas saat menyimpan lama sekali proses nya, hingga kadang tidak bisa di buka ulang untuk di edit, kejadian ini sudah saya alami dua kali.

C. Menulis artikel di Hp dengan menggunakan aplikasi Notepad For android, ini paling sering saya lakukan sob, termasuk saat nulis apa yang sedang kamu baca ini, saya lakukan dengan menulis nya dalam aplikasi Notepad, setelah selesai baru saya pindahkan ke blog dengan bantuan aplikasi Google Crome pada point (A) di atas, kelebihan dari poin (C) ini, kamu bisa menulis artikel walaupun tidak terhubung ke internet sama sekali, dan jaringan internet baru kamu perlukan saat  memindahkan artikel ke New Entry dan di publikasikan, termasuk juga upload Gambar ya sob.
Artikel android
Demikianlah menulis artikel di Android / Hp semoga bermanfaat untuk anda yang telah membaca postingan Juragan kali ini.



Demikianlah Artikel Menulis artikel dari android / HP

Sekianlah artikel Menulis artikel dari android / HP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menulis artikel dari android / HP dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/12/menulis-artikel-dari-android-hp.html

0 Response to "Menulis artikel dari android / HP"

Posting Komentar