Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog

Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog
link : Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog

Baca juga


Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog

Memperbesar pendapatan banyak di lakukan oleh para penulis Blog, salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan Membuat blog dengan bahasa inggris, selain dari itu manfaat penulisan artikel dalam bahasa inggris juga akan membuat lebih banyak kemungkinan mendatangkan visitor dari seluruh dunia,  tentu saja Seluruh dunia adalah geografi yang lebih besar dari pada hanya Geo dalam negri atau Indonesia saja.

Menulis dalam bahasa inggris memang lebih sulit bagi para pemula, khususnya bagi yang mempunyai keterbatasan pengetahuan bahasa, semua itu karena perbedaan bahasa itu sendiri dan juga gaya bahasa yang di gunakan sangat berbeda jauh dengan bahasa kita, namun bagi kamu yang punya niat bersungguh-sungguh belajar menulis tidak ada salahnya untuk membuat artikel dalam bahasa inggris, sambil belajar menulis belajar juga bahasa asing tersebut.

Untuk membantu kelancaran kamu menulis artikel dalam bahasa inggris, kini telah tersedia banyak Tool  On Line yang bisa kamu gunakan untuk membantu menulis dalam bahasa Inggris, di antara banyak tool itu saya sarankan kamu menggunakan Tool Extensi dari Google crome.

Mengapa extensi yang saya sarankan? mari kita bahas sedikit:
- keuntungan pertama dari tool extensi kamu tidak usah menyediakan banyak ruang penyimpanan dalam perangkat komputer kamu, karena ke banyakan Tool yang tersedia dalam extensi Google crome berukuran kecil.
-  Kamu tidak usah buka tutup aplikasi setiap kamu akan membuat atau mempublikasikan sebuah artikel.
- Aplikasi Extensi ini akan terus mengawasi kesalahan bahasa dan kata setiap kamu menulis jika sedang On Line.
- Pemasangan nya sangat mudah.
- Ukuran file yang sangat kecil.
Ini dia aplikasi yang sering saya gunakan dalam menulis berbahasa inggris, dua aplikasi gratis yang dapat kamu nikmati di Google Crome Web Store :

Spell Checker and Grammar Checker by Ginger
Adalah sebuah aplikasi yang di tawarkan oleh Gingersoftware.com, Fitur yang di tawarkan tidak jauh dari meningkatkan kualitas komunikasi kamu dalam bahasa inggris dengan menggunakan mesin cek ejaan dan tata bahasa yang sesuai dengan bahasa inggris.

Grammarly For Crome
Sama intinya dengan aplikasi di atas hanya saja Grammarly menurut saya lebih mudah di gunakan, Point lebihnnya jika kamu menggunakan aplikasi Grammarly ini semua yang kamu tulis di manapun akan di cek ejaan dan tata bahasanya, tanpa kamu minta setiap ada ejaan yang salah akan ada pemberitahuan dari aplikasi gramarly, dengan aplikasi ini kredibilitas menulis bahasa inggris akan benar-benar terjaga.

Lihat Gambar di bawah ini, Contoh pemberitahuan aplikasi Grammarly  jika ada ejaan dan kata yang salah :
Cara pasang kedua aplikasi di atas sangat mudah, ikuti langkah-langkah ini untuk menginstal di komputer kamu :
Cara Pertama 
- Buka Google Crome kamu.
- Masuk ke alamat ini : https://chrome.google.com/webstore/category/extensions.
-  Cari aplikasi dengan cara masukkan kata "Spell Checker and Grammar Checker by Ginger atau Grammarly For Crome" Pilih salah satu saja.
- Setelah ketemu Klik pada aplikasi kemudian Pilih "Tambahkan Ke Crome" Yang berada di Pojok kanan atas.
- Setelah proses pemasangan selesai' silahkan Restart Google crome kamu.
- Untuk dapat menggunakan kedua aplikasi di atas kamu harus membuat akun terlebih dahulu, silahkan buat akun dan nikmati kesuksesan anda menulis artikel dalam bahasa inggris. 

Meskipun Alat / Tool di atas sangat membantu untuk menulis artikel dalam bahasa inggris, namun kamu sendiri yang ingin menggunakan nya harus sudah mempunyai dasar pengetahuan tentang bahasa inggris, pengetahuan kamu ini juga akan mempengaruhi hasil artikel bahasa inggris yang kamu buat, terimakasih telah membaca artikel Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog, Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog

Sekianlah artikel Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/11/alat-untuk-membantu-menulis-artikel.html

0 Response to "Alat Untuk Membantu Menulis Artikel dalam bahasa Inggris di blog"

Posting Komentar