Cara Masuk Ke Blog Sendiri

Cara Masuk Ke Blog Sendiri - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Masuk Ke Blog Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Masuk Ke Blog Sendiri
link : Cara Masuk Ke Blog Sendiri

Baca juga


Cara Masuk Ke Blog Sendiri

Belakangan ini dunia bloging memikat banyak minat di hati insan Indonesia dan dunia, sampai-sampai terlahir banyak sekali blog setiap harinya, bukan karena apa-apa tidak sedikit dari mereka yang mencoba masuk ke dunia blonging hanya karena penasaran, atau dengan tujuan ingin mendapat penghasilan sampingan dengan mudah dan banyak, padahal ngeblog untuk sampai mendapat penghasilan saja butuh begitu banyak perjuangan dan pengorbanan, khusus nya bagi mereka yang baru.

Tidak sedikit pula mereka yang terjun kedalam dunia bloging ini hanya bertahan dalam hitungan minggu atau bulan, mungkin karena bosan, tak sabar atau alasan lain.

Jika kamu pernah membuat blog dengan layanan gratis yang di sediakan Google (Blogger) yang dulu pernah kamu tinggalkan, dan sekarang ingin membukanya lagi untuk aktif dalam dunia bloging, ga usah khawatir, saya akan coba berikan sedikit cara untuk masuk ke akun Blogger kamu / Login ke akun Blog tersebut.

Periksa dan penuhi beberapa persyaratan berikut terlebih dahulu :
1. Pastikan kamu ingat alamat Email dan pasword email kamu yang dulu kamu gunakan untuk membuat blog.
2. Paket internet untuk menjelajah.
3. Laptop / Komputer /Android.
4. Dan Browser harus sudah terpasang di dalam perangkat point 3 atau di gunakan untuk masuk ke blog.

Langka masuk ke blog sendiri:
# Silahkan buka browser pada perangkat kamu.
# Klik link ini https://blogger.com atau bisa kamu ketikkan ke pencarian di Web browser kamu, di sana kamu akan menemukan halaman seperti ini.

# Pilih "masuk" seperti gambar yang saya lingkari warna merah, kemudian akan ada tampilan seperti ini di halaman selanjut nya.

# Masukkan Alamat Email kamu di lanjutkan dengan Pasword Email nya, setelah langkah ini kamu akan masuk ke Dashboard Blongger milik kamu.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara masuk ke Blog sendiri' jika masih ada hal yang belum anda paham silahkan saja berkomentar atau menghubungi saya melalui Kontak, semampu saya akan coba untuk membantu.


Demikianlah Artikel Cara Masuk Ke Blog Sendiri

Sekianlah artikel Cara Masuk Ke Blog Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Masuk Ke Blog Sendiri dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/11/cara-masuk-ke-blog-sendiri.html

0 Response to "Cara Masuk Ke Blog Sendiri"

Posting Komentar