Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel

Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel
link : Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel

Baca juga


Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel

Artikel merupakan nafas kehidupan bagi blog, sebagai nafas yang menghidupkan sudah seharusnya kamu menjaga agar nafas itu tidak tenggelam dan hilang dari mesin telusur baik Google,Yahoo, Bing dan banyak mesin yang lain nya.

Agar nafas itu lega dan mendapat peringkat no 1 di mata para mesin pencari, kamu harus membuat artikel yang di sukai oleh mesin pencari, itu untuk awal saja karena, poin penting agar artikel kamu tetap berada di atas angin, kamu harus membuat sebuah artikel di sukai oleh para pengunjug blog kamu.

Pengunjung akan lama dan betah di blog kamu sudah pasti karena mereka merasa nyaman berada di depan blog kamu, merasa informasi yang kamu berikan itu benar dan bermanfaat.
Sekarang saya akan mengutarakan tentang pendapat saya, ini adalah sebuah ungakapan dari seorang blogger pemula, jika anda merasa penting maka terapkan, jika anda rasa hanya omong kosong silahkan tinggalkan komentar.. :D

Beberapa Syarat penting membuat artikel yang perlu kamu tahu :
1. Pemahaman dan ilmu yang mumpuni dengan apa yang akan kamu tulis, hal ini sangat penting karena, bagaimana mungkin kalau akan ada pengunjung yang betah jika apa yang kamu tulis itu berisi konten tak bermutu, tidak memberi informasi apapun, walaupun pengunjung datang dia akan cepat meninggalkan artikel kamu.
2. Pengetahuan tentang kosa kata dan penerapan bahasa yang sesuai dengan pembaca, contohnya begini, jika kamu menulis artikel perhatikan pula dari golongan mana target pembaca kamu, jika kebanyakan pengunjung blog kamu adalah mereka kuli bangunan yang mungkin kebanyakan lulusan SD, namun kamu menggunakan banyak bahasa ilmiah yang super keren karena kamu memang pinter, saya rasa pengunjungpun akan bingung dengan isi artikel kamu, dan meraka pasti akan cepat pergi dari artikel kamu.
3. Kamu waras, memang terkesan nyeleneh tapi coba di pikir apa itu salah? Saya rasa tidak.

Sudah itu aja dulu yak, sudah malam Juragan Tronggong juga cape, mana malem jum'at lagi, juragan mau sunah rosul dulu, akhir kata saya tutup artikel syarat penting menulis sebuah artikel.


Demikianlah Artikel Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel

Sekianlah artikel Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/11/syarat-penting-untuk-menulis-sebuah.html

0 Response to "Syarat Penting Untuk Menulis Sebuah Artikel"

Posting Komentar