Cara Mengatasi blog yang di gembok

Cara Mengatasi blog yang di gembok - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi blog yang di gembok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi blog yang di gembok
link : Cara Mengatasi blog yang di gembok

Baca juga


Cara Mengatasi blog yang di gembok

Blog adalah kekayaan bagi para publiser, dengan blog publiser bisa terus hidup mengeluarkan ekspresi dan kreasinya, namun bagaimana jika blog kamu di gembok / di blok oleh mesin telusur? Mati kutu yang ada' maka dari itu mari kita bahas cara mengatasi blog yang di gembok.

Kenyataan blog di gembok sangat pahit sobat, blog kamu yang tadinya ramai pengunjung bakalan sepi kaya kuburan tanpa hadirnya seorang pengunjung sekalipun.
Membuka blog yang di gembok
tampilan blog yang di gembok
Hal yang menyebabkan suatu blog di gembok sangat banyak, saya hanya bisa menyebutkan beberapa penyebab blog di gembok sesuai dengan pengalaman saya antara lain.
1. Blog kamu mengandung scrip berbahaya bagi pembaca blog kamu.
2. Memasang iklan yang mengacu pada situs yang membahayakan pengunjung , biasanya iklan redirect.
3. Blog kamu terinfeksi virus, bisa di sebabkan juga serangan dari pihak lain ataudi retas.
4. Blog kamu melanggar kebijakan google.
5. Media yang kamu gunakan untuk beraktiftas bloging telah terinfeksi virus, ini bisa berpengaruh mengingat file yang kamu bagikan ke pada visitor.
6. Itu saja yang saya tahu.


Jika di antara point di atas ada pada blog kamu sebaiknya cepat perbaiki, mengingat Google benar- benar tegas dalam menjatuhkan sanksi bagi blog yang mempunyai kriteria itu.

Namun' jika memang sudah terlanjur dan blog kamu telah di gembok oleh pihak google silahkan ikuti berbagai cara berikut untuk menolong blog kamu agar bisa kembali seperti sedia kala.

Langkah yang paling penting yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki blog kamu, menghapus apa yang menurut google membahayakan atau menyebabkan blog kamh di gembok dan dari beberapa kriteria tersebut seperti.

1. Copot semua scrip iklan yang ada di blog kamu, baik yang berada di widget, Template ataupun postingan.
2. Ingat-ingat apa kamu pernah memasang scrip tambahan di template blog kamu yang di dapat dari orang lain sebelum di blog gembok, jika memang pernah sebaiknya copot dahalu.
3. Setelah semua selesai silahkan ajukan tinjauan ulang ke pada google webmaster dan tunggu hasil peninjauan untuk kelanjutan masalah ini.


Untuk cara di atas biasanya sudah cukup untuk mengatasi blog yang di gembok, namun jika blog masih belum bisa juga di buka sebaiknya lakukan lagi langkah berikut:

1. Ganti template blog anda, hal ini di lakukan karena untuk mengantisipasi scrip iklan yang masih bandel /  atau ada scrip berbahaya dalam template lama kamu yang tidak kamu ketahui, di mana dan seperti apa scrip itu.


Masih belum teratasi juga dan blog kamu masih di gembok? Silahkan ajukan ke google bahwa blog kamu bukan malware dan layak untuk di baca oleh pengunjung, cara ini adalah masukan dari salah satu teman saya(menurut saya, engga yahu dia anggep saya teman atau apa ahahah) dia adalah publiser profesional  yang cukup mahir www.portalilmu.com dan berikut adalah saran nya.

Jika Anda menerima peringatan phishing tapi percaya bahwa ini adalah benar-benar sebuah halaman yang sah, lengkapi formulir di bawah ini untuk melaporkan kesalahan ke Google, Informasi tentang laporan Anda akan ditangani sesuai dengan kebijakan privasi Google.
2. Kemudian tulis url blog kamu (misal : http://kojektegal.blogspot.com ) dan tulis pesan yang menyatakan bahwa blog kamu bukan malware dan sejenisnya.
3. Masukan kode capca dan Submit Report.
Juragan tronggong

Sampai di sini seharusnya blog kamu sudah bisa di buka dengan sempurna oleh pengunjung namun jika masih belum bisa juga kamu bisa melakukan hal terakhir untuk blog kamu yaitu, membuat blog baru lalu mencadangkan artikel dan mengimpor artikel blog lama kamu dan publikasikan ke blog yang baru.

Mulailah mencari pembaca / visitor lagi dari awal, bangun kembali kepercayaan visitor di blog baru kamu, dan yang paling penting hindari hal-hal yang membuat blog kamu di gembok lagi.

Begitu repot dan menyedihkan bukan jika blog kamu di gembok? Blog yang di bangun susah payah dan kerja keras malah tak bisa menghasilkan apa-apa, dan harus mengulang membuat blog dan membangun lagi.

Sekian teman untuk cara mengatasi blog yang di gembok, lain kali kita ketemu lagi di topik yang berbeda tapi masih dengan orang yang sama.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi blog yang di gembok

Sekianlah artikel Cara Mengatasi blog yang di gembok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi blog yang di gembok dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/11/cara-mengatasi-blog-yang-di-gembok.html

0 Response to "Cara Mengatasi blog yang di gembok"

Posting Komentar