Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong

Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong
link : Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong

Baca juga


Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong

Mungkin anda sudah dengar atau sudah pernah memainkan game Sliter.io , Agar.io, dan banyak lagi jenis game io yang lainya di perangkat android kamu, tapi apakah kamu sudah bermain gunr.io?

Gunr.io di ciptakan kerena sang pembuat geme begitu terinspirasi dengan jenis game io di atas, permainan tempur yang unik ini akan membuat kamu ketagihan dan tidak ingin berhenti memainkanya.

Daouble jump sebagai penerbit game Gunr.io ini menjelaskan, dalam permainan ini kamu harus menyusuri jalanan dalam game, bertempur dengan pemain lain dan meningkatkan peringkat dalam papan skor global yang artinya kamu akan bersaing dengan seluruh pemain gunr.io dari seluruh dunia untuk memperebutkan peringkat.

Tingkatkan dan kumpulkan power up dan pencapaian untuk mempertinggi peringkat kamu, gunakan strategi untuk mengalahkan semua lawan, namun perlu di ingat, setiap senjata yang ada mempunyai kekuatan dan keunikan masing-masing.

Dalam game yang di keluarkan oleh pengembang berasal dari kanada ini membutuhkan proses masuk menggunakan Google play games, jadi kamu harus mempunyai Google play dulu untuk bermain.

Sama seperti game yang lain, game yang satu ini juga memperbarui fiturnya pada tanggal 28 oktober 2016 lalu dengan beberapa fitur baru yang dapat kamu nikmati seperti: 
- Naik level dalam game fitur baru ini sekarang lebih cepat di tingkat bawah, jadi kamu tidak akan berlama-lama di dasar permainan.
- Pagar tidak dapat lagi membunuh pemain, akan tetapi dapat menimbulkan kerusakan yang signifikan.
- dapatkan pickup lebih pada peta permainan.
- Pihak penerbit telah melakukan perbaikan teks untuk ukuran layar yang berbeda, istilah dalam blog membuat jadi responsif.

Persyaratan untuk instal game Gunr.io :
1. Pastikan HH kamu menggunakan sistem operasi android dalam versi 3.0, jika berada di atas itu lebih baik, gunakan HH dengan layar sentuh / touch Screen.

Silahkan dapatkan game ini melalui Google play store dalam versi 9.0.0, versi terbaru untuk game Gunr.io ini.

DOWNLOAD via Play Store

DOWNLOAD Alternativ

Owh ya sobat' game ini masuk dalam kategori game aksi/laga, dan di dalamnya terdapat beberapa item yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan transaksi/pembelian dengan menggunakan uang asli.

Cara main gunr.io sangat mudah, kamu tinggal pasang game nya dan buka, beri nama untuk gunr.io kamu tekan play dan mulailah bermain dengan teman kamu dan pemain lainya.

Dalam permainan ini tersedia dua tombol yaitu tombol navigasi sebelah kiri dan tombol tembak sebelah kanan yang berwarna merah, gambaran untuk game dapat kamu lihat pada screen shoot di bawah ini.
Download gunr.io

Juragan tronggong game


Selamat bermain game Gunr.io, salam gamers dari juragan tronggong.


Demikianlah Artikel Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong

Sekianlah artikel Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/11/gunrio-game-untuk-android-terbaru-dari.html

0 Response to "Gunr.io game untuk android terbaru dari Juragan Tronggong"

Posting Komentar