Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo)

Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo) - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo)
link : Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo)

Baca juga


Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo)

Bahasa adalah alat yang di gunakan untuk berkomunikasi untuk semua orang, lain tempat dan daerah berbeda juga bahasa yang di gunakan, bahkan dalam bahasa jawa ada beberapa bahasa yang di kelompokkan berdasarkan umur, tingkat sosial dan sebagainya.

Di indonesia sendiri terdiri dari banyak bahasa yang di gunakan oleh masyarakat, hal ini di pengaruhi banyak faktor seperti suku, pulau dan macam-macam yang lain nya.

Itu hanya di indonesia loh, bagai mana jika sudah mencapai tingkat international, lebih banyak lagi bahasa yang di gunakan.

Dari sekian banyak bahasa ada salah satu bahasa yang menjadi standart internasional yang di gunakan oleh orang sedunia dalam berkomunikasi, yaitu bahasa Inggris.

Untuk itulah bahasa inggris masuk kurikulum pelajaran dari SD sampai SMK dan ke jenjang berikut nya, bahkan sekarang tidak sedikit berdiri sebuah kelas khusus untuk belajar bahasa inggris (Bule).

Jika anda belajar dalam kelas atau les privat, mungkin akan ada lah yang mana nya bosen, males bahkan mungkin terhalang masalah biaya, tapi mempunyai niat untuk bisa berbahasa inggris dengan baik? tidak usah khawatir sekarang ada solusi untuk masalah di atas, kamu hanya perlu mempunyai smartphone android untuk keluar dalam masalah tersebut.

Game unik untuk belajar bahasa Inggris ,Duo Lingo adalah jawaban dari kegundahan kamu di atas.

Sedikit pengenalan tentang Duolingo, Duolingo adalah aplikasi android untuk berlajar berbahasa inggris, dari pemula sampai ke tingkat yang sulit, aplikasi ini sangat cocok untuk belajar anak atau bagi kamu Blogger yang ingin terus memeperlacar bahasa atau alat untuk menulis artikel dalam bahasa inggris.

Dalam aplikasi ini kamu akan di uji dengan satu kata / beberapa kata, Gambar, dan banyak lagi yang semua sesuai dengan tingkat kemahiran kamu.

Duolingo menyediakan beberapa tingkat kesulitan sehingga mempermudah pembelajaran dan penyesuaian bahasa inggris kamu, ada tingkat santai, Biasa dan serius.

Santai kamu akan belajar dalam waktu 5 menit dalam satu hari, biasa 10 menit dan tingkat Serius kamu akan belajar sampai 15 setiap hari nya.

Untuk lebih unik nya lagi kamu akan mendapatkan skor setiap selesai melakukan misi, selain itu juga bisa membuat profil dalam game, untuk membuat profil kamu memerlukan membuat Email / Profil Google / Akun Facebook, di mana kamu bisa memilih salah satu dari itu untuk di jadikan profil dalam game unik untuk belajar bahasa inggris.
Aplikasi untuk belajar
Informasi lebih tentang aplikasi:
Nama : Duolingo: Belajar Inggris
Di tawarkan : Duolingo
Rating : 3+
Unduhan : 50 juta
Versi : 3.35.4 
Di perbarui : 16 November 2016



Demikianlah Artikel Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo)

Sekianlah artikel Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo) dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/11/game-untuk-belajar-bahasa-inggris.html

0 Response to "Game untuk belajar bahasa Inggris (Duolingo)"

Posting Komentar