Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android

Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android
link : Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android

Baca juga


Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android

Blog adalah harta bagi para admin blog, sedangkan artikel atau postingan adalah nyawa bagi blog itu sendiri, sehingga membuat peran sebuah artikel dalam blog sangat penting, begitu penting nya sebuah artikel maka kita perlu tahu cara Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android untuk Blogger, Hal ini mengacu pada kebiasaan saya sendiri yang membuat artikel dan mempublikasikan artikel dari perangkat mobile yang berbasis android.

Manfaat dari import dan mencadangkan konten dari sebuah blog menjadi sangat penting ketika blog kamu mendapat masalah, terutama dengan terinfeksi oleh adanya malware atau serangan yang membahayakan blog lainya.

Apa perlu mencadangkan konten blog? Jawaban dari pertanyaan itu kembali ke pada anda sendiri, dan juga tergantung dari seberapa parah blog anda mendapat masalah.

Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android pernah saya lakukan pada blog yang mempunyai niche download, kebetulan pada saat itu terinfeksi viruses malware, setelah 15 hari mengunggu peninjauan dari google untuk membuka blog saya yang di blokir dari mesin pencari belum mendapat kabar baik, akhirnya saya memutuskan untuk back up artikel supaya nanti bisa saya publikasikan lagi jika masalah ini tidak menemui solusi.
Cara mencadangkan artikel blog dari android khusus Blogger.
- Pastikan kamu sudah Login ke akun blog kamu.
- Masuk ke Dashboard Blog kamu.
- Masuk ke blog yang akan di cadangkan.
- Pilih " Setelan/Setting".
- Pilih " Lainya".
- Pilih " Cadangkan Konten".
- Pilih " Simpan Ke Komputer".
- Secara otomatis semua artikel dalam Blog kamu akan di Download dan silahkan lihat file hasil download tersebut yang berbentuk xml.

Seperti itulah cara mencadangkan artikel blog dari Android.

Impor artikel blog juga bisa di katakan penting, hal ini juga saya lakukan, memindahkan artikel dari blog yang bermasalah untuk di publikasikan ke dalam blog yang normal.

Perlu di ingat jika kamu akan melakukan hal ini kamu perlu menghapus terlebih dahulu url artikel yang bemasalah, atau blog yang bermasalah dari mesin pencari googke di Google Webmaster / Google Search Console.

Ikuti langkah berikut untuk mengimpor artikel blog untuk Blogger.
- Upload file artikel berbentuk xml yang telah kamu cadangkan ke Google Drive terlebih dahulu.
- Masuk Ke dash board blog kamu.
- Pilih blog yang akan di import artikel.
- Pilih " Setelan".
- Pilih " Lainya".
- Pilih "Import".
- Centrang pada kode captcha.
- Ceklis pada "Publikasikan semua pos yang telah di impor secara otomatis" jika kamu ingin lansung menerbitkan artikel yang kamu Impor.
- Pilih " Dari Komputer" di sini kamu akan di arahkan pada penyimpanan dan silahkan pilih "Google Drive".
- Pilih file yang telah kamu upload ke Google Drive tadi.
- Selesai.

Sekarang kamu sudah tahu tentang cara Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android, Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android

Sekianlah artikel Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2016/11/import-dan-cadangkan-artikel-blog-dari.html

0 Response to "Import dan Cadangkan Artikel Blog dari Android"

Posting Komentar