Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis

Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis
link : Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis

Baca juga


Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis

-Jack Welsh, CEO of GE-
Tahukah kalian apa itu e-bisnis? E-bisnis atau electronic-business  adalah penggunaan teknologi ICT untuk meningkatkan bisnis (mulai penggunaan email sampai prosedur administratif dalam proses pembelian dan penjualan melalui Internet). Apa yang membedakan dengan E-Commerce? Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa e-commerce mendefinisikan nteraksi antara organisasi dan pelanggan, client, atau konstituennya. Pada sisi lain, e-bisnis adalah istilah yang lebih luas meliputi operasi internal organisasi. Selain itu E-commerce menjelaskan proses penjualan dan pembelian produk, layanan dan informasi via jaringan komputer termasuk juga Internet, sementara e-business menjelaskan defenisi yang lebih luas. E-business meliputi pembelian dan penjualan produk dan layan, pellayanan pelanggan, kolaborasi dengan rekenan bisnis, dan mengatur tugas-tugas dalam bisnis.

KONSEP E-BISNIS


E-bisnis didefinisikan berdasarkan sudut pandang berikut:


  1. Komunikasi: mengirim barang, layanan, informasi, pembayaran menggunakan jaringan komputer atau alat elektronik lainnya.
  2. Komersial (Perdagangan): menyediakan kemampuan untuk membeli dan menjual produk, layanan dan informasi pada intenet menggunakan layanan online lainnya.
  3. Proses bisnis: melakukan bsinis secara elektronik dengan melakukan proses bisnis melalui jaringan elektronik, dengan demikian mengganti proses bisnis yang biasanya dilakukan secara fisik.
  4. Layanan: alat yang memenuhi keinginan pemerintah, perusahaan, pelanggan, dan manjemen untuk memangkas biaya layanan dengan meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan meningkatkan kecepatan pengiriman layanan.
  5. Belajar: memungkinkan untuk melakukan pelatihan dan pendidikan secara online di sekolah, universitas, dan organisasi lain termasuk bisnis.
  6. Kolaborasi: kerangkan kerja untuk kolaborasi antar dan di dalam organisasi
  7. Komunitas: menyediakan tempat berkumpul untuk anggota komunitas untuk belajar, transaksi dan kolaborasi.


Demikianlah Artikel Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis

Sekianlah artikel Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2015/03/cari-tahu-tentang-konsep-e-bisnis.html

0 Response to "Cari Tahu Tentang Konsep E-Bisnis"

Posting Komentar