Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh

Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh
link : Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh

Baca juga


Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh


Pasti sahabat blogger sudah tau arti kata racun. Ya, racun merupakan zat-zat yang sangat berbahaya bila masuk ke tubuh makhluk hidup. Nah, bagaimana solusi menetralkan zat racun yang telah masuk ke dalam tubuh kita? Berikut penjelasannya

Air Kelapa Segar
Air kelapa merupakan air yang paling populer untuk menetralkan racun di dalam tubuh. Cairan ini dapat membersihkan saluran pencernaan sehingga dikatakan sebagai penetral racun. Selain itu mengonsumsi air kelapa dapat membuat tubuh kita terhidrasi dengan baik.

Air Putih
Sudah dari dulu air putih memiliki banyak kegunaan untuk tubuh kita. Selain mengatur suhu tubuh, air putih bisa menghilangkan racun dalam tubuh dengan membersihkan saluran pencernaan sama halnya dengan air kelapa. Hal tersebut telah dikemukakan oleh pakar kesehatan Dr Poonam Rathod.

Teh Hijau
Siapa sangka teh dapat menyembuhkan masalah pencernaan. Dalam kandungan polifenol teh hijau yang dapat membantu meregulasi glukosa dalam darah. Menurut pakar kesehatan Dr Poonam Rathod "Polyphenol menghambat pergerakan glukosa ke dalam sel-sel lemak, dan mencegah memasuki aliran darah". Itulah penyebab Teh hijau dapat mengatasi masalah dalam saluran pencernaan.

Jus Jeruk
Jeruk apabila di jus merupakan minuman sehat alami yang dapat mengatasi maslah saluran pencernaan. Apa sebabnya? Perlu kita ketahui jeruk merupakan salah satu sumber dari Vitamin C, dimana vitamin c tersebut berguna meningkatkan kekebalan tubuh manusia. Selain itu adapula kandungan flavanoid antioksidan yang berfungsi melindungi sistem kekebalan tubuh manusia. Sehingga bakteri dan kuman jahat yang masuk ke dalam saluran pencernaan akan di lawan oleh zat baik itu.


Demikianlah Artikel Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh

Sekianlah artikel Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2015/03/inilah-4-minuman-penawar-racun-dalam.html

0 Response to "Inilah 4 Minuman Penawar Racun Dalam Tubuh"

Posting Komentar