Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan

Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan
link : Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan

Baca juga


Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan

Terali Minimalis
Ada banyak cara untuk membuat rumah terhindar dari aksi pencurian. Semisal memasang CCTV, memagari dengan kawat berduri, memelihara anjing penjaga, dan memasang terali di setiap jendela. 

Berbicara terali, fungsi perlengkapan rumah ini telah berkembang. Terali telah menjadi bagian dari keindahan rumah kita. Terali bisa menjadi ornamen yang menarik. Kita bisa menemukan beragam model terali di toko-toko besi. Ada yang bertema klasik dengan desain atau lekukan-lekukan besi yang rumit, ada pula yang minimalis, natural, abstrak, dan futiristis. Kita juga bisa mendatangi panda besi untuk memesan terali dengan desain sendiri.

Yang perlu diperhatikan saat memilih model terali, antara lain kesatuan konsep dengan rumah kita. Jika konsep rumah kita minimalis, sebaiknya pilihlah teralih dengan desain yang simpel. Begitu juga bila rumah kita bergaya klasik dengan pilar-pilar masif, pilihlah terali dengan desain setema dengan konsep rumah keseluruhan.

Warna terali juga perlu disesuaikan dengan warna yang memoles kusen jendela atau dinding di sekitarnya. Namun, kita juga bisa menjadikan jendela berikut teralinya sebagai aksen suatu ruang. Semisal, dinding rumah didominasi warnah putih, maka kita bisa mengecat kusen jendela dan terali dengan merah atau oranye terang.

Setelah itu, agar terali dapat mencegah aksi pencurian, kita bisa memilih bahan yang baik. Pandai besi biasanya menyediakan empat pilihan bahan terali, yakni kayu, besi, aluminium, dan baja yang harganya yang bervariasi. 

Untuk keindahan, terali kayu membuat rumah tidak tampak seperti penjara. Namun, bahan kayu paling mudah dibobol maling. Sementara itu, bahan aluminium harganya relatif lebih murah dibanding kayu dan baja. Namun, aluminium yang sifatnya lunak mudah dirusak dan bahkan menjadi salah satu barang yang diincar pencuri.

Saat ini, terali besi atau besi tempa menjadi yang paling banyak digunakan. Bahan ini cukup kuat, tetapi lebih mudah berkarat jika tak dirawat atau dilapisi cat antikarat. Adapun yang paling tangguh yang terali baja. Namun, terali ini harganya cukup mahal dan bobotnya berat shingga pemasangan lebih sulit.

Memasang terali sebaiknya dilakukan dengan peritmbangan yang matang. Sebab, jika terjadi keadaan darurat, kebakaran misalnya, terali malah bisa menjadi penghalang untuk menyelamatkan diri.


Demikianlah Artikel Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan

Sekianlah artikel Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2015/03/tips-memilih-terali-demi-keamanan-dan.html

0 Response to "Tips Memilih Terali Demi Keamanan dan Keindahan"

Posting Komentar