Hidup Sehat Dengan Apel

Hidup Sehat Dengan Apel - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hidup Sehat Dengan Apel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hidup Sehat Dengan Apel
link : Hidup Sehat Dengan Apel

Baca juga


Hidup Sehat Dengan Apel


Pasti kalian sudah tahu dengan yang namanya buah Apel, yang merupakan makanan yang sehat bagi tubuh manusia. Apa maksud dari "Hidup sehat dengan Apel" ? Nah, Hidup sehat dengan apel berarti memanfaatkan apel sebagai makanan sehat untuk menjaga kestabilan tubuh agar tehindar dari berbagai penyakit, selain membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

Kandungan Apel
Buah apel kaya akan unsur vitamin A dan C, kalium, dan pektin, akan tetapi miskin akan kandungan vitamin B, sedangkan kandungan airnya sekitar 80%. Bentuk, ukuran, warna, dan rasanya yang bermacam-macam. Namun, ukuran diameter Apel kurang lebih 5-10 c; adapaun warnanya ada yang berwarna merah, merah dengan bekas kekuningan, hijau berbekas merah, atau hijau; rasanya beragam, dari manis keasaman hingga asam.

Khasiat Apel
Khasiat apel yaitu mengurangi kelebihan berat badan, menghaluskan permukaan kulit, mengatasi eksim, mencegah pecah-pecah pada tumit, penyakit radang kulit, sembelit, TBC paru-paru, diabetes, kolesterol, jantung koroner, disentri, tensi, muntah ketika hamil, gangguan pencernaan, radang usus, batuk, bronkhitis, pendarahan gusi, menurunkan panas badan, meningkatkan selera makan mengeluarkan dahak, menetralkan darah, dan masih banyak lagi.

Zat masam yang terdapat pada buah apel terkenal sebagai zat pembersih tubuh seta penyembuh peradangan dalam tubuh. Itulah sebabnya di Amerika terdapat suatu sebutan "an apple a day keep the doctor away", artinya "makan sebuah apel dalam sehari anda tidak membutuhkan dokter lagi".


Demikianlah Artikel Hidup Sehat Dengan Apel

Sekianlah artikel Hidup Sehat Dengan Apel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hidup Sehat Dengan Apel dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2015/03/hidup-sehat-dengan-apel.html

0 Response to "Hidup Sehat Dengan Apel"

Posting Komentar