Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan

Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan
link : Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan

Baca juga


Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan


Teknologi dari hari ke hari semakin berkembang, sehingga banyak hal yang berperan dalam suatu teknologi tersebut. Seperti halnya dengan teknologi informasi, kini dengan batuan teknologi , informasi yang beraneka ragam bisa di dapatkan dengan mudah dan cepat. Sehingga pekerjaan semakin sedikit dan tidak memakan waktu yang banyak. 

Berdasarkan topik di atas artikel tentang teknologi informasi ini akan membahas bagaimana peran TI dalam dunia kerja (profesi) dan dunia pendidikan.

Dunia kerja adalah yang mungkin mendapatkan manfaat paling besar dari teknologi informasi. Apalagi saat ini sudah berkembang yang namanya mobile technology, seperti PDA (Personal Digital Assistant), laptop, handphone, dan sebagainya yang memungkinkan informasi dapat diakses oleh orang yang sedang dalam perjalanan.

Kantor-kantor besar, termasuk di Indonesia mulai dari kantor pemerintahan sampai industri dan swasta saat ini pada umumnya telah memanfaatkan komputer-komputer untuk membantu pekerjaan mereka. Bahkan sebagian telahsangat bergantung dengan keberadaan komputer di kantor mereka.

Aplikasi teknologi informasi untuk tiap jenis dunia kerja tentu berbeda-beda. Misalnya untuk kantor pemerintah atau kantor perusahaan swasta membutuhkan office application untuk menjalankan fungsi kantor mereka. Tetapi pabrik dalam industri membutuhkan perangkat yang berbeda tentunya karena tidak hanyak aplikasi kantor yang dibutuhkan, tetapi juga yang berhubungan dengan pabrik.

Dunia pendidikan tidak terlepas dari teknologi informasi. Bahkan awal mula perkembangan komputer dan Internet dewasa ini  adalah fakta dari riset-riset yang dikerjakan oleh kalangan akademisi. Saat ini pendidikan juga membutuhkan Teknologi Informasi yang sama besarnya seperti kalangan dunia kerja. Dunia pendidikan berkaitan erat dengan informasi dengan pengetahuan. Karena itu akses yang mudah kepada informasi dan pengetahuan juga menjadi sangat penting.

Saat ini juga telah banyak dikembangkan aplikasi-aplikasi yang berkenaan dengan pendidikan. Dengan demikian banyak batnuan diberikan Teknologi Informasi untuk memajukan pendidikan.

Itulah sedikit informasi tentang peran TI dalam Dunia Kerja dan Pendidikan. Semoga bermafaat bagi si pembaca, bila ada kekurangan mohon maaf dan diharapkan setelah membaca artikel ini berikan komentar anda tentang postingan di kotak komentar di bawah.


Demikianlah Artikel Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan

Sekianlah artikel Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2015/03/teknologi-informasi-dalam-dunia-kerja.html

0 Response to "Teknologi Informasi Dalam Dunia Kerja dan Pendidikan"

Posting Komentar