Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi

Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi - Hallo sahabat Gaptek buat yang gagap teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi
link : Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi

Baca juga


Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi


Informasi merupakan kata yang tak asing lagi di telinga kita. Karena setiap hari bahkan setiap waktu kita selalu mendapatkan yang namanya informasi. Apakah pengertian informasi itu? Informasi adalah hasil pemrosesan, manipulasi, dan pengorganisasian dari sekelompok data yang mempunyai nilai pengetahuan bagi penggunanya.

Di era globalisasi ini, kita tak pernah lepas dari yang namanya teknologi. Karena teknologi sudah menjadi salah satu penopang hidup umat manusia. Dalam teknologi kita bisa mendapat bejuta hingga bermilyaran informasi di dalamnya. Nah, jika kata Teknologi dan Informasi disatukan akan membentuk definisi baru. Sehingga muncullah pendapat para ahli yang mendifinisikan arti Teknologi Informasi itu.

Kamus Oxford (1995)
Di dalam kamus Oxford mendefinisikan teknologi informasi adalah studi atau peralatan elektronika, terutama komputer, untuk menyimpan, menganalisa, dan mendistribusikan informasi apa saja, termasuk kata-kata, bilangan, dan gambar.

Haag dan Keen (1996)
Teknologi informasi adalah seperangkat alat yang membantu anda bekerja dengan informasi dan melaksanakan tugas-tugas berhubungan dengan pemrosesan informasi.

Martin (1999)
Teknologi informasi tidak hanya terbatas pada teknologi komputer (software & hadware) yang digunakan untuk memproses atau menyimpan informasi, melainkan juga mencakup teknologi komunikasi untuk mengirimkan informasi.

Lucas (2000)
Teknologi Informasi adalah segala bentuk teknologi yang diterapkan untuk memproses dan mengirimkan informasi dalam bentuk elektronis.

William dan Sawyer (2003)
Teknologi informasi merupakan teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi berkecapatan tinggi yang membawa data, suara, dan video.

Keuntungan teknologi informasi yang dikemukakan oleh  James Taylor  pada tahun 2004 bahwa perusahan sekarang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan cepat dengan semua organisasi secara nasionan dan internasional.


Demikianlah Artikel Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi

Sekianlah artikel Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi dengan alamat link https://gaptek-solusion.blogspot.com/2015/03/cari-tahu-tentang-teknologi-informasi.html

0 Response to "Cari Tahu Tentang Teknologi Informasi"

Posting Komentar